Labels

Home » » Killer Bee (Banteng & Gurita)

Killer Bee (Banteng & Gurita)

Bijuu : Ushi-Oni ( Hachibi ) si ekor delapan
Jenis : Banteng berekor delapan (gabungan dari banteng dan gurita)
Jinchuuriki : Killer Bee Ninja berasal dari Kumogakure
Kemampuan : Melontarkan Chakra berupa bola api besar
Status Bijuu : Diserap, tetapi palsu
Ditangkap oleh : Sasuke
 
Sebelumnya, banyak yang mengira bijuu ini adalah Yamata no Orochi dan kabarnya pemiliknya ialah Orochimaru. Namun pada Naruto chapter 412 dinyatakan bahwa bijuu ini berbentuk banteng dengan kaki gurita berjumlah 8 yang jinchurikinya ialah Killer Bee. Kekuatannya belum diketahui pasti. Namun, dia bisa menyemburkan semacam bola api raksasa seperti punya Naruto pada wujud ekor 4 tapi lebih besar. 
 
Sasaran Bijuu ini adalah tim Eagle. Tim Eagle yang diketuai Sasuke tiba di tempat Killer Bee. Killer Bee langsung menyerang Sasuke. Pertarungan dengan jurus-jurus yang hebat pun diperlihatkan mereka. Setelah terdesak Killer Bee langsung merubah dirinya menjadi Ushi-oni.
 
Tim Eagle pun sangat terdesak.

Akhirnya Sasuke telah mengalahkan jinchuuriki bijuu ini dengan jurus Amaterasunya dan mengorbankan Karin, Suigetsu. Kemudian membawanya ke sarang Akatsuki. Namun ternyata itu hanya semacam klon palsu yg dibuat jinchuuriki tersebut. Bijuu ini juga mempunyai hubungan yg baik dgn jinchuurikinya. Selain itu, baru diketahui bahwa Killer Bee merupakan saudara kandung dari Raikage. Oleh karena itu, dia sangat geram mendengar kabar akan kematian Killer Bee.
 
Pertarungan ini juga merupakan pertarungan pertama Sasuke dengan menggunakan jurus Amaterasu. Perlu diketahui Amaterasu merupakan jurus pemberian Itachi kepada Sasuke sebelum kematian Itachi. Amaterasu ialah jurus mengeluarkan api hitam yang sangat panas dan berwarna hitam. Amaterasu ternyata sangat mempan saat melawan Hachibi ekor delapan dan membuat Bijuu tersebut tidak berdaya saat melawan Amaterasu.

0 comments:

Post a Comment