Labels

Home » » Avatar : The Last Airbender

Avatar : The Last Airbender

Avatar : The Last Airbender mengambil tempat di sebuah dunia rumah bagi manusia, hewan hibrida, dan roh. Peradaban manusia dibagi menjadi empat negara: Suku Air, Bumi Raya, Negara Api, dan Pengembara Udara. Setiap bangsa memiliki masyarakat yang berbeda, dimana orang-orang yang dikenal sebagai "Benders" memiliki kemampuan untuk memanipulasi dan mengendalikan elemen bangsa mereka menggunakan gerakan fisik seni bela diri. 

Pencipta acara berdasarkan masing-masing gaya lentur pada seni bela diri yang ada, sehingga untuk menghapus perbedaan visual dan fisik dalam teknik yang digunakan oleh Waterbenders (T'ai chi ch'uan), Earthbenders (Hung Ga kung fu, untuk sebagian besar), Firebenders (Northern Shaolin kung fu) dan Airbenders (Baguazhang) Selain empat jenis diatas, ada beberapa jenis kecil "Benders" yang lain, termasuk namun tidak terbatas pada : Metalbending, Energybending, Lightningbending dan Bloodbending.

Pada waktu tertentu, hanya ada satu orang di dunia yang mampu menguasai semua empat elemen utama : Avatar. Avatar adalah entitas spiritual ilahi dunia yang terus terlahir kembali dan reinkarnasi dalam bentuk manusia. Ketika sebuah Avatar meninggal, semangat / jiwa terlahir kembali dan bereinkarnasi menjadi bangsa berikutnya dalam Siklus Avatar, menurut korespondensi tersirat musim dengan budaya bangsa '(musim dingin / air Tribe, musim semi / Kerajaan Bumi, musim panas / Negara Api; dan Autumn / Air Nomads) dan dimulai dengan unsur asli / kelahiran mereka sendiri. 

Selain itu, Avatar memiliki kemampuan spiritual yang sangat kuat yang disebut Avatar Negara, yang  mengaruniakan kepada mereka semua pengetahuan dan kemampuan dari semua Avatar masa lalu sebagai mekanisme pertahanan diri, yang dapat dibuat tunduk pada kehendak pengguna dengan percobaan ekstensif dan pelatihan chakra keharmonisan total energi. 

Tewas dalam keadaan menjadi avatar dapat menyebabkan regenerasi avatar berhenti. Jika Avatar terbunuh di dalam keadaan menjadi Avatar, siklus reinkarnasi rusak, dan identitas Avatar akan lenyap. Selama berabad-abad, Avatar  telah berhasil melayani untuk menjaga kesetaraan relatif antara bangsa-bangsa, oleh , karena Avatar menghubungkan dunia material dengan dunia spiritual, dan sebaliknya, Avatar juga harus berusaha untuk menjaga keseimbangan antara dunia.

0 comments:

Post a Comment