Labels

Home » » Dortmund Bisa Hancurkan Mimpi Treble Munchen

Dortmund Bisa Hancurkan Mimpi Treble Munchen

INILAH.COM, Dortmund - Performa Bayern Munchen musim ini memang cemerlang. Mereka berpeluang meraih treble winners. Namun, Dortmund bertekad merusak mimpi treble Die Roten.

Tim asuhan Jupp Heynckes berhasil memutus dominasi Dortmund di Bundesliga dalam dua tahun terakhir. Franck Ribery dan kawan-kawan sukses menjuarai Bundesliga musim ini dengan selisih 25 poin.

The Bavarian berpeluang meraih treble winners musim ini. Selain final Liga Champions, mereka juga akan berlaga di final Piala Jerman lawan VFB Stuttgart 1 Juni 2013 mendatang di Stadion Olympia, Berlin.

Jelang final Liga Champions kontra Dortmund, mantan pelatih Die Borussen, Thomas Doll, mengatakan tim besutan Jurgen Klopp itu memiliki keuntungan psikologis karena dalam tiga final Liga Champions terakhir, Munchen selalu gagal menjadi juara.

"Musim bagus Munchen bisa hancur jika mereka kalah dari Dortmund di final Liga Champions. Mereka sadar akan hal itu dan Dortmund akan menjadi penghadang," katanya seperti dilansir Soccerway.

"Tak ada yang menyangka Dortmund bisa melaju ke final setelah pencapaian mereka di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tak punya pemain cadangan sebagus Munchen. Jika Dortmund kalah, mereka takkan mengalami perasaan kecewa berlebihan," ia menandaskan.

0 comments:

Post a Comment